Breaking News
Loading...
Senin, 03 Juni 2013

Google Chrome terbaru 2013 versi 29.0.1521.3

05.30
 


Google Chrome adalah browser yang menggabungkan desain minimal dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah
 
Chrome pertama kali di rilis oleh Google pada tanggal 2, September, 2008 saat itu hanya untuk Microsoft Windows karena masih dalam status beta. Lalu pada 11, Desember di tahun yang sama Google Chrome di luncurkan untuk semua sistem operasi karena telah mencapai versi stabil.


Dan pada bulan Januari 2012, Google Chrome diperkirakan telah berhasil meraih presentase 25-28% dari keseluruhan pengguna browser dunia, membuatnya sebagai browser kedua atau juga ketiga paling banyak di gunakan setelah Mozilla Firefox, menurut sejumlah sumber.
Google Chrome adalah sebuah browser FREE (gratis) yang menggabungkan sebuah disain minimalis dengan teknologi canggih untuk membuat web lebih cepat, lebih aman, dan lebih mudah.
Fitur Google Chrome :
Satu browser untuk segalanya
Ketik di address bar dan anda akan mendapatkan saran untuk pencarian dan halaman web.
Thumbnail situs atas
Mengakses halaman favorit Anda dengan kecepatan yang signifikan dari setiap tab baru.
Mode penyamaran
Tidak ingin laman yang Anda kunjungi muncul dalam riwayat web/history Anda? Memilih mode penyamaran untuk mode Penjelajahan Pribadi atau dengan bahasa lain di mozilla firefox adalah private browsing.
Safe browsing
Google Chrome akan memperingatkan Anda jika Anda akan mengunjungi web yang dicurigai mengandung phishing, malware atau situs sejenis yang tidak aman menurut google.
File Size: 32.33 MB
Publisher: Google
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8

Sumber : soppeng.com

1 komentar:

 
Toggle Footer