Breaking News
Loading...
Selasa, 11 Juni 2013

K-Lite Codec Pack 9.95 (Full)

16.10
 K-Lite Codec Pack versi 9.95 (Full)

K-Lite Codec Pack adalah software yang berisi kumpulan VFW/ACM codecs, DirectShow filters dan beberapa tools penting yang diperlukan untuk melakukan encoding dan decoding terhadap format audio dan video. Dengan K-Lite Codec Pack, anda bisa memainkan beragam format video dan audio baik yang format populer maupun format yang jarang dipakai.


Beriku beberapa kelebihan K-Lite Codec Pack

1. terupdate secara rutin
2. Mudah diinstall dan mudah untuk digunakan.
3. Langsung terintegrasi dengan media player dan mendukung hampir semua jenis player default windows seperti windows media player, windows media center, windows media player classic, b.s player, zoomplayer, dan media player lainnya.
4. Codec K-Lite Codec Pack sangat stabil.
5. K-Lite Codec Pack tidak akan konflik dengan codec lain yang sudah terinstall di komputer anda.
6. K-Lite Codec Pack bisa mendeteksi codec yang broken di komputer anda dan bisa menghilangkannya dengan mudah.
7. K-Lite Codec Pack berisi codec yang sangat lengkap untuk memainkan hampir semua jenis audio dan video dengan berbagai format.
8. K-Lite Codec Pack secara otomatis akan mengkonfigurasi Media Center agar bisa memainkan semua jenis video dan audio yang anda inginkan.
Dengan fitur dan keunggulan tersebut, maka K-Lite Codec Pack layak untuk anda gunakan sebagai codec pack di komputer anda. Jika anda ingin mendownload K-Lite Codec Pack, ada beberapa varsi dari K-Lite Codec Pack yang bisa anda pilih,

Download di sini K-Lite Codec Pack 9.95 (Full)

Semoga bermanfaat ya
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer