Breaking News
Loading...
Senin, 03 Juni 2013

Maxthon Cloud Browser versi4.1.0.800 Beta

15.08

Para sobat ku sekalian kali ini saya mau kasih sebuah browser  yang bernama Maxthon.
Maxthon yang sebelumnya dikenal sebagai MyIE2 adalah browser web gratis untuk Microsoft Windows Maxthon telah mengembangkan basis pengguna yang berkembang sejak rilis awal tahun 2003 khususnya di Cina, sehingga pada tahun 2006, Maxthon 2.0 mendapatkan dukungan dari beberapa sponsor. Dan pada bulan Januari 2006, pengembang Maxthon berkerjasama dengan pihak Microsof.
Maxthon awalnya diciptakan oleh Changyou, programmer Cina, yang ingin menyesuaikan dengan browser Internet Explorer. Maxthon merupakan browser yang cocok bagi yang sering menjelajah dengan mesin pencari, karena dalam browser ini terdapat fasilitas mesin pencari seperti Bing, Yahoo, Google, Amazon, dsb. Anda dapat mengakses dan mendapatkan informasi yang anda cari dengan browser ini.

Maxthon adalah browser yang menggunakan engine milik Internet Explorer, Trident, dan 100% kompatibel dengan IE, ditambah dengan berbagai fitur yang tidak dimiliki oleh IE.

Program ini termasuk dukungan untuk gerakan mouse, built-in RSS reader sidebar, dan banyak lagi.juga memiliki fitur perlindungan privasi untuk menghapus riwayat browsing, cookie, cache, dll dengan satu klik, atau mengkonfigurasi browser untuk menghapus secara otomatis ketika menutup. rancangan untuk web browsing secara keseluruhan.mesin dual display (didukung oleh Trident dan WebKit) dan mesin tercepat Web Javascript (V8) membuat website lebih dinamis & cepat.
Fitur Maxton :
Dual Display Engine (Dual Tampilan Engine) – halaman web rusak dan lambat? Mesin Ganda Maxthon Display mengenali non-standar halaman lebih cepat dibanding browser lainnya.
Quick Access (Akses Cepat) – Speed ​​dial situs favorit anda dengan Akses Cepat. Drag dan drop untuk menyesuaikan on the fly.
Magic fill (Mengisi Otomatis) – Mengatur dan mengelola semua nama pengguna dan password website anda di satu layar, aman. Maxton akan memasukkannya untuk anda ketika mengunjunginya.
Ad Hunter (Iklan Hunter) – Maxthon Ad Hunter ditingkatkan dalam Maxthon terbaru ini. Jauh lebih kuat dan efisien.
File Size: 33.68 MB
Publisher: Maxthon
OS Support: Windows 2000/XP/2003/Vista/7/8
sumber: soppeng.com

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer